Friday, 12 October 2012

Bad Day!

kemarin tanggal 11/10/12 jadi  yang asdfghjkl  bgt mula pagi udah PM,ya PM adalah kegiatan yang membuat sarapan tidak tenang.sampe di sekolah kaya bisanya terus siang nya sekitar jam 11 gt kesialan dimulai, dari ngeluarin binder buat ambil kertas dan di bagian belakang itu ada banyak stiker ehhhhh ketahuan yang cowok2 dan naluri klitih mereka datang......stiker ku mana!!!! banyak yang ilang-_-aku tanyain beberapa orang mereka ga ada yg ngaku,dan ada si alan yg ngambil dan aku liat aku tanyain:
M:kamu ambil stiker ku to lan?kembaliin eh-..-
A:alah mung  siji we mar
M:gahh baliikin to
A:hehehehe mung siji kok
M:gaaah ah endi,wo nganti ragelem urip mu ra tenang tenan  ko ciyuus
A:yoh nyo,wuu pokil
M: ben -________-
 setelah perdebatan akhirnya di kembaliin tapi tetep aja stiker banyak yang ilang.Back,setelah plg aku di jmpt mba Bella akhirnya ke djowitan makan trus pulang ~
abis pulang main laptop bntr,trus mandi siap2 buat pembubaran panitia fortasi trus titis dtng ke rmh jam setgh 6 padahal acara nya jam 5 gt dan muter muter nyari tempat makannya itu sampe di sana udh mulai tapi masih pada sholat setelah sholat acara berlangsung.....
habis itu ngbrol dulu gt lah,dan akhirnya mau pulang dann inilah KESIALAN KLLLLLIMAKS HARI ITU!!!!!!!
*di parkiran* helm ku kok ga ada,di cari-cari juga ga ada aku kira di kerjain titits eh ternya enggak. HELM KU ILANG BENERAN!!!!!! gak bayangin lagi gimana keaadan aku pas itu kacau udh pada di bantu bantuin cari juga ga ada,helm baru wooy dan di situ di rumah makan S*GO WIW*T  ada 4 tukang parkir yang bodo bgt, sekolah skip dari TK hrrrr pokoknya asdfghjkl bgtbgtbbgtbgtbgt! aku cuma berdoa buat siapa  aja yang ngambil "Ya Allah semoga yang ngambil helm di bukakan hatinya dan mendapat imbalan  yang SETIMPAL atas apa yang di lakukanya"

No comments:

Post a Comment