Saturday, 7 September 2013

SOCIAL ONE!:)


HELLLLLLOOO BLOG ! Setelah  posting  aku sebelumnya  tentang  temen  temen  XA  dulu,aku  mau posting  nih tentang  temen  temen yang emm..udah sekitar  1 semester atau  6 bulan an lebih  lah aku kenal
Ohya sebelumnya  mau ngomong dulu nih  aku sekarang  masuk di kelas  XI IPS 1 LHOOO:D kenapa bisa? Ya bisa lah,secara emang dari pertama kali masuk SMA emang udah niat mau masuk ips huhehehe.Di kelas ini aku ngerasa “bejo” karena beberapa hal pertama pelajaran nya geografi,ekonomi,sosio,sejarah dan akuntansi(sedikit-_-)itu pas bgt sama kemampuan otak ku.kedua,ANAK ANAK NYA! Aduh kalo udh cerita gimana ramenya,idiotnya,randomnya,ngakaknya kalo udah di kelas  kalo ngomong panjang bgt nih,intinya temen temen IPS 1 itu salah satu definisiku  tentang  “BAHAGIA  ITU SEDERHANA “tiap kali badmood atau sakit pasti ada aja yg bikin ketawa kalo udah di kelas.Talkingabout myfriendsnowI want tosharea bit about  XI ips 1 friends.I think:
Aninda:gak  terlalu tau sih karena ninda juga jarang ngomong,mesti harus  aku duluan yang  ajak dia ngomong-_-tapi tiap ngomong sama ninda pasti dia jawab baik gitu muhehhee
Yayas/laras :yayas enak kalo di ajak bercandaan gitu,kadang suka ejek2an  dan dia gak pernah marah karena kita tau walapun  atos tapi Cuma bercandaan
Atun:emm atun sekarang agak berubah dulu lebih ramah ato apalah,sekarang dia agak lebih pendiem mungkin karena temen2 cowo pada sering ngejek2 & dia duduk sendiri *yaiyalah masak duduk sendiri gak diem* serem*tapi sebenernya atun itu orang nya baik sih
Indah:indah itu anak baru pindahan dari riau baru masuk kelas 11 ini dan ternyata dia masuk ips 1.pas awal liat indah aku kira orangnya sinis ternyata setelah kenal orangnya rame lumayanlah
Nadya:Yipiii!aku gak nyangka ternyata sekarang aku sama nadya jadi temen yang lebih deket ketimbang pas kelas X dulu,entah kenapa tiap sama nadya ada aja yang bikin ketawa.liat orang bersikap konyol  aja pasti kita lagsung kode2 tanpa ngomong sedikit pun dan langsung ketawa ngakak
Sarah:kenal sarah sih sebenernya udah dari kelas X dulu,sekarang jadi lebih kenal lagi deh gara gara sekelas orang nya baik dan sabar bgt kalo menghadapi yang namanya ejekan2 superduper dari si ketip
Anep:anep itu bisa di bilang kecil-kecil  cabe rawit,gimana engga dia itu aktif  sama organisasi sekolah dari IPM,HW,teater makanya dia kurus gitu tapi dia itu..yap cerdas pemikiran anep itu 2 kali lebih brilliant  dari pada yang lain(menurutku)dulu aku kira anep itu orang nya pendiem eh ternyata engga(•̯͡.•̯͡)​
Titis:orang yang paling sepaham sama aku dia punya beberapa sifat yang menurutku hampir  sama kaya aku,sikap jelek juga sih kita sama2 suka nyacatin orang but gosip its fun babe:3 Cuma bedanya kalo titis itu orang nya boros laper mata sama barang2 gitu
Sika:sika itu orang nya asik,baik unyu unyuuuu nyambung banget kalo ngomongin film kadang udah heboh aja gitu kalo udah ngomongin film sama sika
Nita:aku kenal nita sebenernya udah dari smp pas kita les bareng tapi ga deket paling Cuma saling nyapa,tapi skarang kita udah lebih kenal dong B) nita itu orang nya konyol dan hebring juga,kalo ngomongin film juga nyambung:3
Achan:aduh kalo  acan nih orang nya omes,kadang kalo liat acan jadi kebayang2 mr.bean karena muka nya mirip Cuma bedanya kalo acan ada mupeng nya-_-
Adi:adi tu gimana ya susah jelasin nya soalnya dia tu cuma senyum2 sendiri kalo ada orang yang lucu ikut ketawa aneh ya..tapi enak kok kalo di ajak ngobrol
Andre:ini orang  superduper pahpoh,tiap liat andre ngomong pasti aku sama titis ketawa walaupun gak lucu tapi cara dia ngomong aja udah bikin ketawa innocent2 pahpoh gitu.tapi andre itu orang nya jorok abis ya...contoh ya dia itu suka gigit2in bolpen dan biasanya bolpen yang di gigit andre itu bolpen pinjeman,atiati ya(σ`´)-σ
Alif:kenapa ada orang kaya alif?entah.dia itu nyebai suka pegang kepala orang semaunya sendiri-_-tapi sebenernya dia itu orang nya baik Cuma ya gitu lah┐(˘–˘ )┌​

Alan:ini dia salah satu penghuni ips 1 yang paling  bikin ngakak & penghilang badmood.apa pun yang dia lakuin selalu ada aja yang bikin ketawa dia ngomong sepatah kata aja udah bikin ngakak.jadi inget dulu pas awal masuk ips 1 agil pernah ngomong “aku ki raiso nesu nek karo alan” ternyata kata2 itu bener juga ya...
Jongos:temen kelas 10 yang dulu nyebai suka maksa kalo ada suporteran2 suka maksa kalo minta di kerjain tugas,dulu sempet sebel sama jongos tapi semenjak kelas 11 dia jadi baik  bgt gak tau ada angin apa:p intinya as long as good wkwk
Ketip: wah spechless kalo udh ngomongin manusia 1 ini intinya dia salah satu manusia dengan tingkat konyol dan hiperaktif tingkat tinggi dan kadang kalo ngomong mulutnya pengen di sumpelin raket se-enaknya sendiri kalo ngomong gak pernah di pikir-_- kenapa bisa menghabisakan masa sekolah bersama manusia itu....
Bram:ini juga salah satu pelipur lara kalo di kelas dengan bentuknya yang tinggi ,rambut yang super lembut dan “ndeglik dance”nya(~‾‾)~.bram tu enak kalo di ajak ngomong walaupun kadang juga ga nyambung ding:p
Dhany:fanatic fans JKT48 astaga dia sampe di bela2in bolos sekolah Cuma buat nonton jkt 48 ke jakarta-_-sampe2 kalo dhany  ga berangkat pasti dikira nonton jkt haha,kalo di kelas termasuk pendiem eh gatau sih pendiem ato emang anak2 yang lain yang terlalu rame._.
Fahriza:bisa di panggil “teges”.nggatau awalnya gimana,mungkin karena gayanya yang sok kuat dia pinter  sejarah mukanya aja kaya candi #eh #abaikan sebenernya orangnya baik tapi freaknya masyaallah-,-
Fauzi:tong bully dia itu orang yang enak digodain asik banget kalo udah godain fauzi  apalagi kalo dia sampe marah merasa sukses aja gitu!!wkwkw  si babybaby ini juga gamau kalah omongan pasti di jawab terus kalo lagi di bully wkw
Igo:igo tu pendiem kalo di kelas gatau kenapa. dia baik orang nya Cuma emang akunya gak terlalu deket sama igo tapi selama kenal yang org nya asik asik aja;)
Ivan:di post yang dulu aku prnh ngomong kan ivan itu metamorfosa dari buaya->komodo->bunglon->cicak->ivan.Ternyata engga:) dia itu Cuma anak godean yang tak bersalah..#apasih dari dulu sampe sekarang sifat konyol ivan ga ilang2 dan selau nyambung kalo nggosip apapun sama ivan apalagi kalo ngomongin tentang..#ifyouknowwhatimean
Jhoni:joni itu emang bener bener teman seperjuangan pokoknya sepeyok2nya aku joni juga gitu mulai dari kelas 10 dulu malah dari jaman2nya BTA...gitu deh huahaha,joni enak kalo di ajak bercanda ada aja kata2 nya joni atao sifatnya yang bikin ngakak=)
Diko:kalo inget diko pasti inget nadia fyi ya moment paling lucu itu ketika diko di ejek sama nadia pasti diko Cuma diem aja gitu sedangkan nadian nya marah2.diko itu nyambung diajak ngobrol,dia suka ngeluarin kata2 kaya orang tua gitu entah kulakan dari mana:’)
Reno: a freaky boy/men.dia itu sebenernya baik,sebenernya lho ya...kadang  geregetan kalo di ajak ngomong sama reno jangankan ngobrol denger reno ngomong sama orang lain aja udah gregetan apalagi ngobrol gak penting aja gitu yang di omongin¬_¬
Kiconk: gak terlalu tau banget sih karena kalo di kelas kiconk cuma tidur._.yang pasti sampe saat ini aku kenal dia orang nya baik sih hueheh
Fonsa:oca itu adalah teman empuk​(з´`ε) yang enak banget kalo di cubitin soalnya dia gak kesakitan kalo di cubitin:’)walapun keliatan nya garang sebenernya dia itu anak mama banget:p & oca itu menghargai orang lho,moment paling ngakak itu pas oca di gelitiki tangannya terus mukanya langsung aleman gitu wkwkw
Agil:number1!!manusia paling pinter di kelas,dulu pas kelas 10 udh deket sama agil sih tapi lebih deket pas kelas 11 ini banyak yang ngomong kalo agil itu pendiem tapi sebenernya dia itu rame,asik dan enak di bully pokoknya kalo yang berpendapat agil itu pendiem coba telusuri lebih dalam yaaa;)

1 comment: